Tyas Diduga Sebagai Penyebar Foto Mirip Luna Maya Sedang Mabuk

foto luna maya mabuk tanpa sensor
Foto mirip Luna Maya yang sedang mabuk bersama dua orang pria ini menyebar pertama kali melalui jejaring sosial twitter dengan akun @TyasMirasih.

Setelah dikonfirmasi, menurut Robby, manajer Tyas Mirasih, Tyas sendiri merasa kaget dengan adanya tudingan penyebaran foto mirip Luna Maya tersebut kepada dirinya. "Dia (Tyas) bener-bener kaget karena disebut-sebut sebagai penyebar foto perempuan mabuk mirip Luna Maya itu" Katanya saat dihubungi, Jumat malam (3/8).

Pasalnya, Tyas dikabarkan sudah lama tidak menggunakan akun twitter itu sejak akhir bulan Juli yang lalu. Oleh karena itu, menurut Robbym tudingan tersebut sangat tidak mendasar. "Tyas gak tau apa-apa kok tentang foto itu" ujarnya.

Dari foto yang beredar, wanita yang diduga Luna Maya tersebut berbaring mengenakan baju mini dress berwarna abu-abu gelap bersama dua orang lelaki. Sekujur paha hingga bagian kakinya terlihat begitu jelas.

Sementara itu,Luna Maya sendiri telah membantah melalui akun twitternya. "foto itu, gue ngerasa gak kenal orang-orang tersebut". Manager Luna Maya yaitu Vita Romana menegaskan bahwa foto tersebut bukan Luna Maya.

"Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,” katanya. “Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu buat hal-hal begitu.” ungkapnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya semua itu, semoga kejadian ini dapat memberikan pelajaran kepada para selebritis kita untuk berbenah diri dan berhati-hati terhadap penggunaan media sosial yang dapat mencoreng nama baik mereka sendiri.


Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Tyas Diduga Sebagai Penyebar Foto Mirip Luna Maya Sedang Mabuk ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Tyas Diduga Sebagai Penyebar Foto Mirip Luna Maya Sedang Mabuk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS