Honda Brio, Mobil Wah Harga Murah

Siapa yang tidak mau memiliki mobil murah namun hadir dengan fitur yang "wah". Honda Brio, meski termasuk kedalam kategori mobil murah namun memiliki fitur yang memuaskan pemakainya. Lihat saja pada bagian body mobil Honda Brio. Tampilan luar mobil ini sangat dinamis dan sporty, cocok untuk yang berjiwa muda.

Banyak keunggulan dari city car Honda Brio ini. Diantaranya adalah perangkat audio system yang dapat terhubung dengan perangkat mobile atau gadget pemakainya. Koneksi ini dilakukan melalui port USB yang sekaligus sebagai bluetooth reader.

Sementara pada bagian interior, Honda Brio dilengkapi dengan Jk Neck Shock Mitigato Seat yang akan membuat tempat duduk menjadi lebih ergonomis. Pada bagian pintu kanan dan kiri terletak ruang penyimpanan untuk minuman dan makanan.

Bagian utama mesin mobil Honda Brio dilengkapi Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder. Tenaganya mencapai 100 PS pada 6.000 rpm. Torsinya 13 kg.m pada 4.800 rpm. Brio menerapkan transmisi  5 percepatan. Soal bahan bakar diklaim cukup irit. Ini akibat adanya teknologi Drive By Wire (DBW), Grande Logic Control, dan Shift Hold Control.

Ada 5 pilihan warna menawan dari Honda Brio yaitu Taffeta white, fresh lime green metallic, Crystal black pearl, Alabaster Silver Metallic dan Cerulean Blue Metallic.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki Honda Brio ini, cukup dengan menyediakan uang senilai Rp. 149 juta untuk transmisi manual, dan Rp. 160 Juta untuk transmisi otomatis untuk tipe S. Sedangkan untuk tipe E, transmisi manual seharga Rp.160 juta dan transimisi otomatis Rp. 170 juta. Honda Brio sudah diluncurkan sejak 2 Agustus 2012 lalu. Silahkan hubungi daeler resmi mobil honda di kota terdekat anda.

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Honda Brio, Mobil Wah Harga Murah ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Honda Brio, Mobil Wah Harga Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS