Foto Topless Beredar di Internet, Nikita Mirzani Enggan Berkomentar

 
Foto topless Nikita Mirzani yang salah satunya memperlihatkan Niki masih mengenakan pakaian dalam dan kemeja putih. Sementara foto lainnya terlihat sosoknya yang sedang topless. Jika dilihat dari pose dan sudut pengambilan gambar tampaknya diambil oleh fotografer profesional. Seperti yang telah dilansir oleh INILAH.COM, Jakarta. Berikut ini.

Foto topless aktris Nikita Mirzani kembali beredar luas di dunia maya. Namun Nikita memilih enggan mengkomentari foto-foto tersebut.

"Aduh, no comment deh. Ini bulan Ramadan, nggak layak ngomongin itu," elaknya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (15/8).

Dalam foto tersebut, bintang film Mama Minta Pulsaitu terlihat begitu lepas posenya dengan hanya mengenakan hot pant dan bra hitam. Nikita tampak begitu terbukan tanpa mengenakan baju.

Melihat foto pribadinya beredar luas, Niki merasa syok. Ia pun tak tahu foto tersebut tiba-tiba bisa muncul di dunia maya dan menjadi perbincangan,

"Syok aja, kenapa foto itu bisa beredar. Udah ya saya nggak mau ngomongin itu lagi," tandasnya.Foto-foto panas Nikita Mirzani bukan kali ini saja beredar luas di dunia maya. Sebelumnya beberapa foto panas Niki, yang salah satunya terlihat berciuman dengan lawan jenis juga sempat beredar luas.

Berikut ini adalah foto topless Nikita Mirzani


sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1894954/foto-topless-beredar-nikita-mirzani-no-comment

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Foto Topless Beredar di Internet, Nikita Mirzani Enggan Berkomentar ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Foto Topless Beredar di Internet, Nikita Mirzani Enggan Berkomentar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS