Foto-Foto Setengah Telanjang Kate Middleton Tanpa Sensor


Foto topless Kate Middleton kembali beredar. Kali ini diterbitkan oleh salah satu majalah di Denmark. Media lokal di Denmark itu ikut-ikutan memuat foto Kate setelah sebelumnya media dari Swedia menerbitkan foto setengah telanjang Kate Middleton tersebut.

Seperti yang di lansir oleh inilah.com, ada sekitar 16 foto Kate Middleton yang terpampang pada majalah lokal Denmark, Se Og Hoer terbitan hari kamis (20/9) yang lalu. Setelah sehari sebelumnya (19/9) majalah di Swedia, Se Och Hoer mempublikasikan foto-foto topless Kate.

"Foto Kate Middleton ini cukup bagus jika Anda membandingkannya dengan gambar selebriti lain yang pernah kami publikasikan sepanjang waktu," kata kepala editor Se Och Hoer, Carolina Loefkvist.



Majalah Se Och Hoer dan Se Og Hoer adalah milik satu perusahaan di Denmark yaitu Denmark's Aller Media. Dan mereka menegaskan tidak akan merilis foto topless Kate Middleton itu dalam versi online.

Kedua majalah membeli foto-foto Kate tersebut dari seorang papparazi dan agensi foto, sebelum foto itu digugat secara hukum oleh Kerajaan Inggris, karena menyebarluaskan foto pribadi tanpa izin.

"Pembaca kami sangat senang mengikuti kehidupan para bangsawan," kata Pemimpin Redaksi Se og Hoer.

Untuk melihat foto-foto topless Kate Middleton tanpa sensor, silahkan klik disini

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Foto-Foto Setengah Telanjang Kate Middleton Tanpa Sensor ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Foto-Foto Setengah Telanjang Kate Middleton Tanpa Sensor
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS