Komentar Wiwid Gunawan Tentang Buah Dadanya yang WOW

Wiwid Gunawan - Berikut ini adalah informasi dari dunia selebritis tanah air yang datangnya dari Wiwid Gunawan. Sebagai artis dan model populer saat ini, Wiwid Gunawan sering kali menjadi topik perbincangan dikalangan para pria yang terbius oleh kemolekan tubuh dan kecantikannya. Dan inilah ulasan selengkapnya mengenai komentar Wiwid Gunawan tentang buah dadanya yang WOW seperti yang dilansir oleh detikhot.com.
Sebagai artis dan model yang kerap tampil dan difoto seksi, ada satu bagian di tubuh Wiwid Gunawan yang paling menarik perhatian kaum Adam. Selain wajahnya, tanpa sungkan Wiwid mengaku bagian dadanya menjadi salah satu yang banyak diperbincangkan.

Namun, bicara soal dada, pemilik tubuh mungil bertinggi 164 cm dan berat 46 kg itu jadi terkenang masa lalu saat duduk di bangku sekolah. "Dulu tuh aku dikatain melulu, dada gede, dan sempat nggak pede karena digituin," ujarnya.

Beranjak ke bangku kuliah, Wiwid kemudian sempat bertekad untuk mencari tempat operasi plastik untuk mengecilkan ukuran dadanya. Sambil tertawa saat dirinya menguraikan masa-masa tersebut, Wiwid mengingat ucapan seorang teman yang menganggap dirinya tak waras karena ingin melakukan hal itu.

Namun, masa-masa itu sudah lewat bagi sarjana ekonomi dari sebuah universitas negeri di kota Kembang itu. Perempuan yang hobi jalan-jalan ke pantai itu kini lebih mensyukuri apa yang ia miliki di tubuhnya. Apalagi, kawan-kawan wanita di sekelilingnya beramai-ramai menjalani operasi implant payudara untuk membesarkannya.

Bahkan, Wiwid pun tak memungkiri, dadanya membawa keberuntungan dengan membuka kariernya di dunia akting.

"Aku lebih bersyukur sama yang aku punya sekarang. Malahan, jadi modal aku juga buat main film," seloroh bintang film 'Kawin Kontrak', 'Kawin Kontrak Lagi' dan 'Tali Pocong Perawan 2' itu
Kini Anda sudah mengetahui bagaimana Komentar Wiwid Gunawan Tentang Buah Dadanya yang WOW. Dan bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak seputar foto-foto seksi Wiwid Gunawan, tulisan ini mungkin dapat menjadi berita bagus untuk Anda. Karena blog terbaru-terpopuler.blogspot.com telah mengumpulkan foto-foto seksi Wiwid Gunawan berikut ini.






Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Komentar Wiwid Gunawan Tentang Buah Dadanya yang WOW ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Komentar Wiwid Gunawan Tentang Buah Dadanya yang WOW
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS