Hasil Pertandingan Leg Pertama Liga Champion 2012

Hasil pertandingan Ajax vs Real Madrid
Hasil Pertandingan Lengkap Leg Pertama Liga Champion 2012 - Untuk mengetahui informasi terbaru seputar hasil Liga Champion babak play-off, blog terbaru-terpopuler.blogspot.com mencoba untuk menyajikan informasi ringkas untuk Anda. Sebelum mengetahui hasil lengkap pertandingan leg pertama liga champion, kita akan mengulas terlebih dahulu hasil pertandingan antara Ajax VS Real Madrid. Berikut selengkapnya.
Dalam pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid, pelatih Jose Mourinho menurunkan Sergio Ramos di lini belakang Los Blancos. Sementara itu, sang sahabat, Mesut Ozil, harus duduk di bangku cadangan dan perannya digantikan oleh Ricardo Kaka. Skor 1-4 menjadi hasil pertandingan Ajax vs Madrid di Grup D Liga Champions pada Kamis, 4 Oktober 2012.

Cristiano Ronaldo menjadi penentu skor Ajax vs Real Madrid dengan hattricknya. Hasil Liga Champion Real Madrid vs Ajax ini membawa Los Blancos memuncaki klasemen sementara Grup D yang dilabeli Grup Neraka. Bermain di kandang lawan, tak membuat Real Madrid tampil bertahan. Dengan seragam hijau, pasukan Santiago Bernabeu melancarkan serangan demi serangan. Meski bertarung ketat di lini tengah, tidak dipungkiri

Real Madrid lebih unggul. Beruntunglah Ajax memiliki Kenneth Vermer yang bisa membendung peluang El Real, hingga menit 41. Kebuntuan pecah di menit tersebut. Benzema menyisir sisi kanan pertahanan Ajax, masuk ke kotak penalti sebelum mengirimkan umpan silang. Bola membentur dua pemain belakang tuan rumah, dan menemukan jalur ke arah Cristiano Ronaldo yang tinggal melesakkannya ke gawang, meski ada kerumunan pemain di depannya. 0-1 dan gol kedua CR7 di Liga Champions musim ini. Babak kedua baru dimulai dua menit, melalui sebuah counter attack cepat, Ricardo Kaka membuktikan kebrilianannya.

Playmaker Brazil mengirim umpan silang yang terlalu cantik untuk dilewatkan. Karim Benzema menyongsongnya dengan tendangan voli yang melesak ke sudut dekat gawang Ajax. 0-2 di menit 47. Pasukan Frank De Boer berhasil memperkecil jarak ketika Niklas Moisander sukses memanfaatkan kecerobohan Michael Essien. Bola dari tendangan sudut Christian Eriksen di menit 56 dikonversinya dengan sempurna melewati celah di antara dua kaki Iker Casillas. Sejak mencetak gol, Ajax semakin percaya diri. Mereka mulai mengancam gawang Real Madrid, dan sebuah peluang milik Danny Hoesen yang berada di kotak 6 meter, berkat sodoran Ryan Babel, melayang begitu saja. Padahal, ia telah begitu bebas.

Hukuman bagi Ajax datang di menit 78. Kerjasama Benzema-CR7 diselesaikan si nomor 7 dengan melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Kali ini Vermer tak cukup ampuh menghalau bola yang ditempatkan ke sudut kiri gawang. Dan hanya dalam semenit, Ronaldo kembali mencetak gol. Kali ini memanfaatkan umpan Sami Khedira, CR7 menchip bola melampaui Vermeer. Ini adalah hattrick kedua Cristiano Ronaldo dalam dua pertandingan.
Dan berikut ini kami sajikan hasil lengkap pertandingan leg pertama Liga Champion 2012-2013
Hasil pertandingan liga champion hari Rabu, 22 Agustus 2012
Spartak Moskwa (Rusia) vs Fenerbahce (Turki) 2-1 (Emmanuel Emenike 59′, Dmitri Kombarov 69′/Dirk Kuyt ’65)
FC Basel (Swiss) vs CFR Cluj (Rumania) 1-2 (Marco Streller 44′/ Modou Sougou 66′ dan 71′)
Helsingborg (Swedia) vs Glasgow Celtic (Skotlandia) 0-2 (Kris Commons 2′, Georgios Samaras 75′)
Borussia Moenchengladbach (Jerman) vs Dynamo Kyiv (Ukraina) 1-3 (Alexander Ring Goal/ Taras Mykhalyk 28′, Andriy Yarmolenko 36′, Luuk De Jong [b.d.] 81′)
Copenhagen (Denmark) vs Lille (Perancis) 1-0 (Cesar Santin 38′)
Hasil pertandingan liga champion Kamis, 23 Agustus 2012
BATE Borisov (Belarusia) vs Ironi Kiryat Shmona (Israel) 2-0 (Vitali Rodionov ’29 dan ’78)
AEL Limassol (Siprus) vs Anderlecht (Belgia) 2-1 (Dosa Junior ’34, Rui Miguel ’72/ Dieumerci Mbokani ’62)
Dinamo Zagreb (Kroasia) vs Maribor (Slovenia) 2-1 (Duje Cop ’10, Milan Badelj ’74/ Milan Badelj [b.d.] ’39)
Braga (Portugal) vs Udinese (Italia) 1-1 (Ismaily ’68/ Dusan Basta ’23)
Malaga (Spanyol) vs Panathinaikos (Yunani) 2-0 (Martin Demichelis ’17, Eliseu ’34)
Itulah informasi dari dunia sepak bola tentang Hasil pertandingan leg pertama Liga Champion. Semoga memberikan informasi yang Anda butuhkan. Ikuti terus perkembangan hasil liga champion dari kami dalam artikel selanjutnya.

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Hasil Pertandingan Leg Pertama Liga Champion 2012 ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Hasil Pertandingan Leg Pertama Liga Champion 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS