Spesifikasi Varian dan Harga Mobil Toyota Agya Terbaru


Kabar terbaru dan terpopuler dari dunia otomotif datang dari Toyota Agya. Kehadiran Toyota Agya ini sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, harga mobil Toyota Agya ini ditaksir hanya Rp. 80 Juta rupiah saja. Bisa dibilang ini adalah mobil baru termurah dengan brand yang populer yang pernah ada. Toyota sendiri sudah memamerkan mobil Toyota Agya ini dalam International Motor Show (IIMS) 2012 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta (9/9/12).Berikut ini adalah spesifikasi dan harga mobil Toyota Agya yang dilansir oleh bisnis-jabar.com


Berkolaborasi dengan Daihatsu, Toyota akan meluncurkan kendaraan murah dan hemat (LCGC) Toyota Agya yang hanya cukup mengeluarkan Rp80 juta sampai Rp110 juta untuk memiliki setiap unitnya. “Secara eksterior dan interior Toyota Agya dan Daihatsu Alya sangat berbeda,” ujar sumber yang dekat dengan Toyota kepada ANTARA di Jakarta, Selasa malam. Sumber ini juga mengungkapkan harga LCGC Toyota ini lebih mahal sekitar Rp8-10 juta dibandingkan mobil sejenis Daihatsu. LCGC Toyota mengusung konsep kokoh, dinamis, dan gaya sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Toyota Agya juga dilengkapi separate head rest sehingga pengemudi dan penumpang tetap merasa nyaman meskipun banyak menghabiskan waktu di jalan. Semua tipe Toyota Agya akan dilengkapi juga SRS air bag dan safety belt. Mengingat LCGC menyasar segmen pemilik kendaraan roda dua yang ingin memiliki juga mobil, maka Toyota menyiapkan varian TRD-S (Toyota Racing Development) yang aksesorisnya didesain oleh TRD Indonesia.

“Varian TRD ini dibuat agar pecinta sepeda motor tetap bisa memiliki kendaraan yang sporty, walau tidak lagi mengendarai sepeda motor,” ujar sumber tadi. Toyota akan meluncurkan Agya dalam tiga varian baik transmisi otomatik maupun manual, yaitu tipe TRD-S, G, dan E. LCGC tersebut digerakkan oleh mesin berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai 65ps pada 6.000 rpm, dan torsi 8,7kgm pada 3.600 rpm

Berikut ini adalah beberapa gambar untuk tipe mobil Toyota Agya terbaru

gambar toyota agya terbaru
spesifikasi dan harga Toyota Agya
model Toyota Agya
Sepsifikasi dan model mobil Toyota Agya

Cukup sekian untuk informasi seputar spesifikasi varian dan harga Toyota Agya. Semoga informasi ini dapat berguna bagi Anda yang berniat untuk membeli atau mengganti mobil Anda. Tunggu kabar terbaru dan terpopuler dari Toyota Agya selanjutnya.

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Spesifikasi Varian dan Harga Mobil Toyota Agya Terbaru ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Spesifikasi Varian dan Harga Mobil Toyota Agya Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS