Penyebar Video Kartika Putri, Diduga Seorang Aktris Juga

Video kartika putri di internet
Video Kartika Putri sedang ganti baju masih heboh menjadi topik yang ramai dibicarakan di dunia maya. Namun presenter acara Kakek-Kakek Narsis ini enggan berkomentar ketika dikonfirmasi oleh wartawan saat di temui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9) malam.

Kartika Putri membantah kabar yang beredar bahwa video itu dibuat dan sengaja disebarluaskan sebagai promosi terselubung untuk sebuah produksi film.

Video Kartika Putri mengganti baju itu sebenarnya sedang membetulkan clip phone yang melilit di tubuhnya. Ia mengaku bahwa dirinya membetulkan posisi clip phone di sebuah toilet khusus perempuan di tempat syuting.

Kartika Putri pun merasa heran, jika kejadian tersebut sempat direkam dan beredar di internet. Kartika beranggapan bahwa ada seorang aktris yang sengaja merekam dan menyebarluaskan Video Kartika tersebut.

Kartika Putri meminta pertanggungjawaban kepada sang produser untuk memberitahu siapa yang telah merekam video dan menyebarkannya di internet.

"Aku nggak marah, cuma mau tahu motivasinya apa. Karena nggak senangkah, atau ada masalah kah. Kalau ada masalah kan bisa diselesaikan. Perempuan kok tega sesama perempuan," Ungkapnya dengan nada kesal.

Meskipun dirinya merasa dirugikan dengan beredarnya video Kartika Putri di Internet, namun Ia tidak mau mengangkat kasus ini ke kepolisian. Kartika mengatakan bahwa dirinya tidak mau gegabah dalam mengambil tindakan, apalagi bisa berakibat fatal terhadap karirnya.

sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1909856/video-kartika-putri-ganti-baju-beredar

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Penyebar Video Kartika Putri, Diduga Seorang Aktris Juga ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Penyebar Video Kartika Putri, Diduga Seorang Aktris Juga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS