Cara Unik Jokowi Merayakan Kemenangan



 
Setelah memenangkan pilkada DKI putaran kedua, Jokowi mempunyai cara tersendiri untuk merayakan kemenangannya. Ia menyempatkan diri untuk menghadiri pertunjukan musik jazz yang diselenggarakan di Komplek Pasar Ngarsopuro, Surakarta Sabtu (22/9) malam.

Kedatangan Jokowi dalam acara Solo City Jazz tersebut disambut oleh ratusan warga yang hadir. Terlihat sejumlah warga berjabat tangan memberikan ucapan selamat atas kemenganan Jokowi dalam pilkada DKI Jakarta versi quick count. Tak terlewatkan pula beberapa warga yang memanfaatkan moment itu untuk melakukan foto bersama.
 

Rupanya, kemenangan Jokowi dalam pilkada DKI Jakarta merupakan kebanggan tersendiri bagi warga Solo. Mengingat figur Jokowi yang pernah menjabat sebagai walikota Solo itu terkenal sebagai sosok pemimpin yang berbaur dan dekat dengan masyarakat.

Warga yang hadir saat itu berharap kesuksesan Jokowi dalam memimpin Solo akan terulang dalam memimpin kota Jakarta selama lima tahun kedepan.

Jokowi yang mengaku sedang sakit flu itu terlihat sangat menikmati alunan musik jazz bersama warga Surakarta yang hadir. Jokowi berbaur dengan warga dan menolak duduk di kursi kehormatan yang telah disediakan panitia penyelenggara Solo City Jazz tersebut.

sumber: http://www.metrotvnews.com/metronews/newsvideo/2012/09/23/160076/Jokowi-Berlibur-dengan-Menikmati-Jazz/6

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Cara Unik Jokowi Merayakan Kemenangan ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Cara Unik Jokowi Merayakan Kemenangan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS