Pendapatan Film Bourne Legacy Senilai USD 69,3 Juta Mengalahkan Batman



HOLLYWOOD - Tanpa Matt Damon, sekuel film spionase The Bourne Legacy ternyata tetap mampu sukses di pasaran. Film francais yang kini dibintangi oleh Jeremy Renner ini mampu memuncaki tangga box office untuk wilayah Amerika Utara. Bourne mampu mengalahkan sekuel kesatria kalelawar Batman The Dark Knight Rises.

Seperti dilansir BBC, Senin (13/8) dalam pekan pertama pemutarannya Bourne meraup USD 40,3 juta. Namun demikian Bourne kali ini masih kalah jauh dengan dengan raihan sekuel terakhir Bourne yang diperankan Matt Damon. Dimana dalam pekan pertamanya film tersebut meraih USD 69,3 juta

Sementara itu dalam posisi kedua Box Office pekan ini ditempati oleh film komedi The Campaign, yang diperankan oleh Will Ferrell dan Zach Galifianakis. Film ini meraih USD 27.4 juta. Batman The Dark Knight diposisi ketiga kemudian disusul film Hope Springs dengan pendapatan USD 15,6 juta.

‘’Saya suka fakta bahwa kami dapat membangun ulangini dan melakukan sebaik yang kami mampu,’’ ujar kepala distribusi Universal, Nikki Rocco seperti dikutip BBC, Senin (13/8).

Karena itulah tidak menutup kemungkinan sekuel Bourne kedepan akan tetap berlanjut. Seperti diketahui empat sekuel Bourne sebelumnya yang dibintangi Matt Damon meraup sukses besar. Pertama kali film tentang spionase ini dirilis 2007 silam. Namun kini kelanjutan film ini dibintangi Jeremy Renner dan Rachel Weisz.

Sumber: http://www.jpnn.com/read/2012/08/13/136718/Tembus-Box-Office,-Bourne-Legacy-Kalahkan-Batman-

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Pendapatan Film Bourne Legacy Senilai USD 69,3 Juta Mengalahkan Batman ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Pendapatan Film Bourne Legacy Senilai USD 69,3 Juta Mengalahkan Batman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS