Kabar Terbaru Hwayoung Bergabung Dengan Agensi Baru





Komentar Hwayoung mengenai rencana dirinya bergabung dengan agensi baru setelah kontrak dirinya tidak diperpanjang oleh Core Content Media perihal keanggotaannya sebagai member girlband, T-ara.

Setelah kejadian itu akhirnya Hwayoung angkat bicara  kepada media lokal, Seperti yang dicatat oleh Star News melalui pihak yang bertemu Hwayoung berikut ini.

"Hwayoung merasa capek dengan semua kontroversi yang muncul, namun ia berusaha keras untuk tetap tenang. Ia mencoba fokus kembali, dan bekerja keras untuk melangkah ke depan," ungkap sumber tersebut seperti dilansir ulang soompi.com, Jumat (03/08)

Dikabarkan pula bahwa pada mulanya Hwayoung tidak berniat untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru. Hwayoung masih ingin menenangkan diri terlebih dahulu dan menjalani kehidupan normal.

Pasca pemutusan kontrak dengan Core Content Media membuat dirinya sangat kecewa. Hwayoung berusaha mengalihkan kekecewaan itu dengan melakukan berbagai hal yang positif, diantaranya adalah mengikuti kelas menulis lagu.

Sementara itu berbagai komentar terhadap pemutusan kontrak Hwayoung dari T-ara bermunculan di berbagai media, diantaranya mengomentari tentang spekulasi Hwayoung bakal segera bergabung dengan agensi lain. "Aku kira ia bertemu dengan Maru Entertainment kemarin,","Ia terlalu berharga untuk tidak memiliki agent," dan "T-Ara telah hancur," komentar netizens.

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Kabar Terbaru Hwayoung Bergabung Dengan Agensi Baru ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Kabar Terbaru Hwayoung Bergabung Dengan Agensi Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS