Plesetan Terbaru Klinik Tong Fang Lucu Abis


Beberapa hari ini di jejaring sosial baik twitter maupun facebook ramai dengan berbagai lelucon tentang klinik Tong Fang yang memang iklannya banyak tayang di televisi Nasional. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pengguna twitter yang menjadikan iklan tersebut sebagai lelucon. Mau tau bagaimana leluconnya? silahkan simak berikut ini yang didapat dari akun twitter @Gombalan_Galau.

Sudah lebih dari 10 kali teman saya bergonta-ganti pacar,
setelah berobat ke klinik Tong Fang, hasilnya luar biasa..
sekarang teman saya jadi rajin bergonta-ganti kelamin..terima kasih Tong Fang

Dulu, tetangga saya kehilangan nafsu makan selama beberapa bulan
setelah 3x berobat ke klinik Tong Fang, sungguh menakjubkan..
saat ini tetangga saya sangat bernafsu makan ati.
terima kasih Tong Fang..

Beberapa bulan yang lalu,penyakit susah tidur saya kambuh,
setelah berobat ke klinik Tong Fang, saya jadi susah tidur dirumah
maunya tidur sama istri orang terus
terima kasih Tong Fang..

Sebelumnya, setiap saya ke mesjid sendal yang saya pakai selalu hilang,
tapi semenjak saya berobat ke klinik Tong Fang, hasilnya memang memuaskan,
saya jadi membawa minimal 20 pasang sendal sepulang dari mesjid
terima kasih Tong Fang..

Dulu..istri saya sering kecewa dengan stamina saya saat di ranjang,
tapi setelah rutin berobat ke klinik Tong Fang, istri saya tidak kecewa lagi..
karena sekarang dia udah punya suami baru..
terima kasih Tong Fang..

Teman saya dulu tidak menyukai ayam potong,
setelah saya sarankan berobat keklinik Tong Fang,
hasilnya sangat luar biasa,
kini teman saya gemar mengkonsumsi ayam kampus
terima kasih Tong Fang


Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Plesetan Terbaru Klinik Tong Fang Lucu Abis ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Plesetan Terbaru Klinik Tong Fang Lucu Abis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS