Awas...Masuk Penjara Akibat Ngintip

Hobi ngintip membawa petaka. Seorang pengendara motor tertangkap kamera CCTV sedang mengintip rok seorang wanita di sebuah mini market di di area SPBU, Houston, Amerika Serikat.

Dikutip dailynews.com, aksi laki-laki iseng itu terekam jelas oleh kamera CCTV, dimana seorang perempuan dan seorang laki-laki tengah antre di depan kasir.

Mendadak lelaki dengan t-shirt hitam itu itu berdiri tepat di belakang seorang perempuan yang mengenakan rok mini.

Lelaki yang berdiri tepat di belakang di perempuan tiba-tiba mengeluarkan ponselnya dan menghidupkan kameranya. Lalu, ponsel itu ia arahkan ke bawah rok mini yang dikenakan perempuan tersebut.

Tentu saja perempuan itu tak sadar kalau bagian dalamnya diabadikan oleh lelaki iseng tersebut. Setelah selesai, ia diberitahu petuags CCTV toko yang mengatakan tindakan lelaki tersebut.

Dengan rasa marah ia ia mendatangi lelaki tersebut dan meminta ponselnya. Namun lelaki itu tak mengubris dan ngeloyor meninggalkan perempuan itu. Kontan, karena kesal dan marah, wanita itu akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi dan langsung mengejar pelaku.

sumber: http://www.lensaindonesia.com/2012/08/03/suit-suit-ngintip-rok-mini-cewek-ditangkap-cctv.html

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Awas...Masuk Penjara Akibat Ngintip ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Awas...Masuk Penjara Akibat Ngintip
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS