Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami

memutihkan wajah cara alami

Cara cepat memutihkan wajah secara alami menjadi dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Siapa yang tidak ingin memiliki wajah putih alami? tentu saja hampir semua wanita akan menjawab "saya mau" jika diberikan pertanyaan tadi. Namun tidak banyak orang yang tahu cara cepat memutihkan wajah secara alami. Karena tidak sedikit mereka yang malah memilih cara cepat namun memiliki efek samping negatif. Hal ini dikarenakan penggunaan kosmetik yang mengandung zat kimia secara berlebihan. Oleh karena itu cara cepat memutihkan wajah secara alamai adalah solusi yang terbaik. 

Berikut beberapa cara cepat memutihkan wajah secara alami:
 
• Putih telur , selain sebagai masker wajah, putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, anda cukup menggunakannya seminggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.

• Jeruk nipis , sebagai antioksidan perasan airnya sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah . Seseorang yang mempunyai pori-pori besar gunakan perasan jeruk nipis ini di malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat fresh.

• Buah Bengkoang – Sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker. Sari Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Sabun sari bengkoang juga tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.

• Susu, selain sebagai minuman sehat , susu bermanfaat juga mencerahkan dan memutihkan wajah , menjadikan wajah putih berseri . Pemakainannya cukup teteskan beberapa tetes di kain khusus untuk wajah kemudian usapkan secara merata , diamkan 3-5 menit baru bilas dengan air .Lakukan minimal semingu sekali

• Krim pemutih wajah dengan bahan alami – pilihlah cream atau pemutih yang sudah terbukti khasiatnya, pilihlah dari produk yang menggunakan bahan bahan alami misalnya dari produk Oriflame , karena produk produk Oriflame terbuat dari bahan alami yang tidak asal asalan kandungan nya, sudah melalui proses panjang dan direcomendasikan untuk anda. Misalnya , Ecolagen Whitening day+night cream,Optimal white day+night cream, Essential Fairness dan masih banyak lagi produk produk lainnya. 

Jangan tergiur oleh iming-iming yang menjanjikan , misalnya dengan pemakaian cream pemutih yang dalam jangka pendek bisa memutihkan wajah dengan harga yang sangat murah. Salah salah wajah kita berubah seperti kepiting rebus jadinya , memerah.

Karena bagaimanapun, semua cara alami diatas membutuhkan proses. Anda harus bersabar dalam menjalani proses perawatan kulit wajah agar lebih putih. Sekian share tentang cara cepat memulihkan wajah secara alami, semoga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS