Ternyata Ruh/Nyawa Manusia Itu Memiliki Berat 21 Gram


Kalibagor ~ Banyumas. Kita sama-sama tahu bahwa manusia seperti kita punya ruh dan jiwa. Dan banyak juga orang yang mempercayai bahwa ruh itu memiliki eksistensi fisik tertentu. Pertanyaan yang muncul sekarang bagaimana cara membuktikannya ?

Konon pada tahun 1997 lalu Dr. Duncan Mc Dougall telah melakukan penelitian tentang eksistensi fisik dari ruh seorang manusia, dengan cara menimbang berat dari nyawa / roh manusia tersebut.
Nyaris tidak masuk akal memang, tapi karena yang melakukan seorang ilmuwan, maka tetap saja yang tidak mungkin diusahakan jadi mungkin.

Caranya :

Setelah membuat sebuah alat timbang digital yang sangat peka, Dr. Duncan Mc Dougall mengumpulkan 6 pasien yang tengah sakaratul maut/ sekarat. Dia memilih pasien-pasien tersebut dari pasien-pasien yang sekarat/ sakit hebat hingga saat meninggal dunia para pasien tersebut tidak banyak bergerak agar lebih gampang saat penimbangan. Dan hasil penelitian itu menunjukkan rata-rata berat pasien sebelum dan sesudah meninggal memiliki selisih berat 21 gram. Wallahua'lam Bishawaab

Sumber: http://kokeykhia.blogspot.com/2012/08/tahukah-anda-berat-roh-nyawa-manusia.html

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Ternyata Ruh/Nyawa Manusia Itu Memiliki Berat 21 Gram ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Ternyata Ruh/Nyawa Manusia Itu Memiliki Berat 21 Gram
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS