Makan Upil Diklaim Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh


 


Percaya atau tidak, bahwa makan upil ternyata bagus untuk kesehatan, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Tidak diketahui secara pasti mengenai penjelasan ilmiah dari teori tersebut. Akan tetapi, hal ini diakatakan bukan oleh orang sembarangan, tapi oleh orang pintar dan pakar kesehatan. Dia adalah Prof. Dr. Friedrich Bischinger.

Dokter spesialis paru-paru asal Austria Prof Dr Friederich Bischinger pernah menyarankan orang untuk makan upil (kotoran hidungnya) sendiri karena diklaim bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

Penemuan Prof Bischinger itu sempat menjadi kontroversial. Banyak orang awam dan paramedis yang menolak mentah-mentah teori Prof Bischinger dan mengatakan teori itu tidak masuk akal.
 
sumber: http://kokeykhia.blogspot.com/2012/06/makan-upil-ternyata-bagus-untuk.html

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Makan Upil Diklaim Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Makan Upil Diklaim Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS