Bayern Munchen Juara Liga Champion 2013


Bayern Munchen berhasil menjadi juara Liga Champion 2013 setelah menaklukkan Borussia Dordmunt 2-1 dalam laga final penentuan club terbaik se-Eropa tersebut.

Pada awal babak pertama, kedua tim bermain saling menyerang menunjukkan kualitas tim yang memang layak masuk final. Namun tidak terjadi gol hingga wasit meniup peluit.


Gol Mandzukic

Gol pertama Bayern Munchen dicetak oleh striker Mandzukic pada menit ke 60 babak kedua, setelah menerima umpan silang dari Robben dalam sudut yang sempit dari sisi kiri gawang.

Gol Penalti, Gundogan

8 menit kemudian Dante membuat pelanggaran di kotak pinalti yang mengakibatkan wasit menghadiahi Dortmund  tendangan pinalti. Gundogan sebagai eksekutor sukses mengecoh pergerakan kiper dan berhasil menyamakan kedudukan.



Pada menit ke 88, Robben memastikan kemenangan bagi Bayern Munchen setelah melesakkan bola ke gawang Dortmund. Ini adalah kemenangan Liga Champion untuk ke-5 kalinya bagi Bayern Munchen, membuat klub ini tercatat sebagai club yang paling banyak memegang trophy dalam Liga Champion.
Gol kedua dicetak oleh Robben


Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Bayern Munchen Juara Liga Champion 2013 ini. Silahkan ikuti perkembangan informasi terbaru dan terpopuler lainnya dari blog terbaru-terpopuler.blogspot.com. Kami akan terus berusaha menyuguhkan konten bacaan yang menarik untuk Anda simak setiap hari.
Silahkan klik "like" dibawah ini, jika tulisan diatas bermanfaat untuk Anda

Title Post: Bayern Munchen Juara Liga Champion 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: onino mansah

Pembaca yang baik SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan segera di HAPUS